Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Kamis, 02 Januari 2014

Foto Penampakan Hantu Bersama SBY

Penampakan Hantu Bersama SBY

Foto Penampakan Hantu Bersama SBY | Ada sosok misterius yang nongol di foto Instagram Ibu Negara Any Yudhoyono. Penampakan itu muncul di belakang antara Ibu Negara dan Aliya Rajasa, disamping Ibas Yudhoyono. Di Instagram dan FB ramai diperbincangkan sosok misterius ini. Siapakah itu?

Foto yang dimaksud adalah kumpul keluarga SBY di halaman Istana Cipanas di penghujung tahun 2013 atau malam tahun baru pada 31 Desember lalu. Foto ini dijepret oleh Dudi Anung, fotografer Istana yang diunggah oleh akun Instagram Ibu Negara.

Di Instagram foto tersebut berdeskripsi dalam dua bahasa; Inggris dan Indonesia. Intinya keluarga besar SBY mengucapkan selamat tahun baru 2014.

Sosok Misterius

Jika diperhatikan dengan seksama, tak ada yang aneh di foto tersebut. Keriuhan muncul setelah beberapa followers Any Yudhoyono mulai nyeletuk sosok misterius di belakang Aliya di samping Ibas.

Sosok yang yang dimaksud hanya kelihatan sedikit bagian kepalanya dan yang membuat kian penasaran yakni tidak terlihat sepasang kakinya. Spekulasi pun muncul tentang sosok ini yang seakan melayang tanpa kaki.

Makin riuh diskusi yang ada, sang fotografer Dudi Anung akhirnya angkat bicara. Daripada semakin ngawur perbincangan yang ada ia memilih untuk berikan penjelasan.

Baby Sister

Di akun Instagram-nya, @anunganindito menuliskan via komentar jika sosok yang dimaksud adalah baby sister-nya Airlangga, putra Aliya dan Ibas. Lantas mengapa tak kelihatan sepasang kakinya? Sebab, baby siter tersebut duduk di tangga dan kakinya ditekuk di anak tangga.

Setelah penjelasan tersebut dituliskan perdebatan pun usai. Meski Ibu Negara sempat merajuk akan persoalan ini nampaknya kasus sosok misterius yang diperbincangkan kini telah terjawab.


Foto Penampakan Hantu Bersama SBY

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Foto Penampakan Hantu Bersama SBY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar