Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Senin, 23 Desember 2013

Obat Demam Berdarah Paling Mujarab

Obat Demam Berdarah

Obat Demam Berdarah Paling Mujarab | Penyakit demam berdarah dengue pastinya sudah tak asing lagi di telinga Anda, bukan? Penyakit ini biasanya mewabah di kala musim pancaroba dan musim hujan seperti saat ini. Penyebarannya melalui perantara nyamuk Aedes Aegypti serta Aedes Albopictus jenis betina.

Untuk mengobati penyakit demam berdarah, ada cara medis maupun cara tradisional yang bisa Anda coba. Cara tradisional dengan menggunakan bahan alami, Anda dapat memakai daun pepaya sebagai bahan utama.

Caranya: ambil sekitar 4-5 lembar daun pepaya muda, garam 1 sendok teh, 2-3 sendok madu sebagai penghilang rasa pahit, dan ½ liter air.

Bersihkan daun pepaya dengan air mengalir, lalu rebus dengan ½ liter air tadi. Sisakan air hingga tinggal 1 gelas. Matikan api, lalu ambil air rebusan tadi. Tambahkan garam dan madu, kemudian minum. Konsumsi 3 kali sehari, hingga penyakit Anda sembuh.

Selain ramuan daun pepaya tersebut, penderita demam berdarah juga harus banyak mengonsumsi makanan halus bernutrisi seperti bubur dan sayur sup. Sedapat mungkin pula memperbanyak minum air sari buah jambu biji yang memiliki kandungan vitamin C serta antioksidan tinggi, juga air sari kacang hijau yang diberikan setiap sore.

Nah, untuk pengobatan secara medis, maka segera bawa penderita sakit demam berdarah ke puskesmas atau rumah sakit terdekat. Melakukan perpaduan kedua jenis pengobatan ini akan mempercepat kesembuhan penderita demam berdarah dengue. Selamat mencoba.


Obat Demam Berdarah Paling Mujarab

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Obat Demam Berdarah Paling Mujarab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar