Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Senin, 23 Desember 2013

Harga Smartphone BlackBerry Jakarta


BlackBerry Jakarta

Harga Smartphone BlackBerry Jakarta | Produsen smartphone asal Kanada yang baru saja mengalami kerugian 53 triliun, BlackBerry, telah menggandeng OEM (Original Equipment Manufacturer) Foxconn untuk mengembangkan smartphone baru dengan nama sandi “Jakarta”. BlackBerry Jakarta ini kabarnya adalah smartphone berbasis BB10 murah untuk Indonesia.

Berdasarkan informasi dari CrackBerry, BlackBerry telah menggandeng Foxconn untuk pengembangan smartphone perusahaan tersebut selama 5 tahun mendatang. Salah satu produk hasil kerja dama dengan Foxconn ini adalah smartphone BlackBerry dengan nama sandi Jakarta.

Smartphone BlackBerry Jakarta ini adalah smartphone berbasis sistem operasi BB10 yang telah mendukung jaringan 3G HSDPA dan dijual dengan harga murah. Foxconn mengatakan bahwa pihaknya akan memproduksi smartphone pesanan BlackBerry ini di Indonesia dan Meksiko, ini berarti akan ada smartphone BlackBerry yang menggunakan label “Made in Indonesia”.

Mengapa menggunakan nama sandi “Jakarta” yang notabene adalah nama ibukota Indonesia? Kabarnya, nama sandi Jakarta ini mewakili pasar BlackBerry di Indonesia yang masih cukup besar. Smartphone BlackBerry Jakarta sendiri paling cepat akan diluncurkan pada April 2014 mendatang.

Sejauh ini tak ada informasi terkait spesifikasi perangkat keras, seperti layar, prosesor, memori RAM, dan spesifikasi kamera BlackBerry Jakarta. Banyak konsumen berharap agar BlackBerry dapat menempatkan harga produknya dengan lebih kompetitif.

Seperti yang dilansir dari Detik (22/12/2013), selama ini smartphone BlackBerry dijual dengan harga yang cukup tinggi dan spesifikasi yang ditawarkan tak mampu bersaing dengan smartphone Android dengan harga yang sama. Semoga dengan kehadiran BlackBerry Jakarta dengan harga yang rasional, dapat memperbaiki posisi perusahaan tersebut.


Harga Smartphone BlackBerry Jakarta

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Harga Smartphone BlackBerry Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar