Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Jumat, 21 Februari 2014

Microsoft Office Online For Browser

Setelah sukses meluncurkan layanan cloud storage OneDrive untuk menggantikan SkyDrive, Microsoft melanjutkannya dengan meluncurkan layanan Office Online yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi Office langsung dari browser mereka. Apa saja yang ditawarkan oleh Office Online? Simak ulasan berikut ini.
Microsoft Office Online
Beberapa bulan lalu, Microsoft telah meluncurkan layanan Office secara online dan kini layanan tersebut hadir kembali dengan nama baru, yakni Office Online. Kehadiran layanan Office Online ini akan menjadi pesaing kuat bagi layanan serupa, yakni Google Docs.

Layanan Office Online ini dapat diakses melalui situs Office.com dan menghadirkan beberapa perangkat lunak online, sebut saja Word Online, Excel Online, OneDrive, One Note Online, dan PowerPoint Online. Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini juga membalut Office Online dengan tampilan yang baru, mirip dengan aplikasi Office 2013.

Bagi pengguna yang telah terbiasa dengan tampilan Ribbon seperti yang ditawarkan oleh aplikasi Microsoft Office 2007 ke atas, tentu tak akan mengalami kesulitan dalam menggunakan aplikasi Office Online melalui browser karena tampilan antarmuka dan cara penggunaannya sama.

Layanan Office Online ini dapat diakses menggunakan akun Microsoft dan semua file dokumen yang dibuat akan secara otomatis tersimpan di akun Microsoft pengguna, sehingga tak perlu khawatir mati lampu saat sedang membuat dokumen atau mengerjakan laporan.

Office Online juga menyediakan pelbagai macam fitur tambahan, termasuk ratusan template untuk PowerPoin Online dan Excel Online. Microsoft juga menyediakan menu switcher untuk memudahkan pengguna untuk berpindah aplikasi dan keluar masuk layanan, seperti yang dilansir dari Pocket Lint (20/02/2014).


Microsoft Office Online For Browser

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Microsoft Office Online For Browser Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar