Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Rabu, 19 Februari 2014

Download BBM for Gingerbread Final Terbaru 2014

BBM for Gingerbread Final kini resmi dirilis Blackberry. Lewat pemutakhiran yang disuntikkan pada 18 Februari 2014 kemarin, BBM kini mendukung perangkat Gingerbread 2.3. Apa saja yang baru selain dukungan untuk Android ‘Roti Jahe’?
BBM for Gingerbread
Dari diskripsi aplikasi di Google Play, sayangnya tidak ada fitur baru yang disuntikkan. Jadi, pemutakhiran BBM yang ada – selain dukungan Gingerbread – masih sama dengan update yang digulirkan beberapa hari yang lalu.

BBM for Android kini miliki fitur yang lebih kaya. Mulai mencari pengguna dan penambahan teman baru tanpa PIN via Find Friends on BBM, fitur ala media sosial di BBM Channels, fitur nelpon gratis di BBM Voice, dan fitur video call di BBM Video. Itu belum ditambah dengan hadirnya 100 emoticon baru.

Salah satu fitur baru menarik adalah BBM Channels. Pengguna bisa mengikuti channel menarik sesuai minat dan ketertarikan mereka. Ibarat Twitter, setelah follow channel tertentu, segala pembaruan konten akan diterima rutin.

Pengguna bisa juga membuat channel sendiri. Misalkan punya toko online atau website, silakan buat channel di BBM untuk menambah exposure. Ibarat komunitas, channel juga tempat nongkrong pengguna untuk bertemu teman baru. Channel juga digadang-gadang jadi lumbung pemasukan Blackberry.



Download BBM for Gingerbread Final Terbaru 2014

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Download BBM for Gingerbread Final Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar