Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Kamis, 30 Januari 2014

Keunggulan dan Kelemahan iPhone S5

iPhone 5S dan iPhone 5C telah masuk pasar Indonesia dengan harga yang cukup tinggi, yakni mulai Rp 10, 5 juta dan Rp 8,7 juta. Lalu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh iPhone 5S ini hingga dijual dengan harga yang begitu mahal? Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai keunggulan dan kelemahan iPhone 5S.
Keunggulan iPhone S5
Keunggulan iPhone 5S
  • Prosesor Apple A7 dual-core 64-bit dan co-processor Apple M7 adalah salah satu keunggukan yang dimiliki oleh iPhone 5S. Prosesor Apple A7 menawarkan performa hampir dua kali lebih cepat dibandingkan dengan prosesor A6 yang digunakan pada iPhone 5. Sedangkan co-processor Apple M7 berfungsi untuk menangani pelbagai sensor di iPhone 5S, seperti gyroscope, proximity, dan sebagianya.
  • Fitur Pemindai sidik jari Touch ID. Salah satu inovasi besar pada iPhone 5S adalah hadirnya teknologi pemindai sidik jari yang disebut dengan Touch ID yang mana perangkat akan membuka lockscreen setelah mengidentifikasi sidik jari penggunannya.
  • Kamera iPhone 5S lebih canggih dari pendahulunya. Meski sama-sama mengusung resolusi 8 megapiksel, iPhone 5S ini dilengkapi dengan sensor yang lebih besar dan aperture yang lebih lebar, sehingga kualitas foto yang dihasilkan meningkat drastis. Hal ini didukung dengan hadirnya TruTone Flash yang mempertahankan white balance saat memotret obyek dengan menggunakan flash berkat LED dua warna yang diusungnya.
  • iPhone 5S mampu merekam video resolusi HD 720p dengan framerate yang sangat tinggi, yakni 120fps. Tak hanya itu, iPhone 5S ini juga dilengkapi dengan fitur video slow-motion.
Kelemahan iPhone 5S
  • Harga iPhone 5S ini relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan para pesaingnya dari platform Android. Secara umum, spesifikasi iPhone 5S sendiri juga bisa dikatakan setara dengan jajaran smartphone Android kelas atas.
  • Spesifikasi layar iPhone 5S ini tak mengalami perubahan atau peningkatan, masih sama dengan iPhone 5, yakni Retina Display berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel.
  • Tak ada perubahan siginifikan pada desain iPhone 5S. Sekilas, iPhone 5S ini terlihat tak jauh berbeda dengan iPhone 5. Hanya kehadiran TrueTone flash dan Touch ID yang membuat iPhone 5S terlihat berbeda.
  • Memori internal iPhone 5S hanya tersedia dalam 3 pilihan, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Bagi beberapa pengguna, kapasitas memori internal yang disediakan iPhone 5S ini terlalu kecil seiring dengan meningkatnya konten multimedia, aplikasi, dan game berukuran besar.


Keunggulan dan Kelemahan iPhone S5

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Keunggulan dan Kelemahan iPhone S5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar