Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Minggu, 15 Desember 2013

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Banyak

Mendapatkan BitcoinCara Mudah Mendapatkan Bitcoin Banyak ~ Bitcoin kini sudah mulai marak di Indonesia. Meski belum setenar di luar negeri macam China, Amerika Serikat, atau India, namun bisa dimungkinkan di kedepannya bisa jadi jadi alat pembayaran populer di tanah air. Berikut sekilas informasi cara menambang dan mendapatkan Bitcoin serta bagaimana cara kerja dan daftar Bitcoin.

Bitcoin bisa dimiliki oleh siapa saja. Bisa dengan membeli dari pedagang Bitcoin atau dengan menggunakan software khusus untuk menambang. Demikian ujar Oscar Dharmawan, CEO Bitcoin Indonesia seperti dikutip dari Detik.

Untuk mendapatkan Bitcoin secara instan, bisa dilakukan dengan membelinya pada trader atau miner. Mereka adalah pedagang Bitcoin yang salah satunya adalah Oscar sendiri. Sedangkan dengan menggunakan software khusus untuk menambang, Oscar menyebut pada sebuah dongle USD dengan papan PCB yang dibiarkan telanjang.

‘Alat’ tersebut terdapat sebuah chip serta dua tombol untuk lakukan reset. Perangkat ini bisa diperoleh di forum jual beli online serta di komunitas. Alat ini memungkinkan menambang Bitcoin hingga 0,0019 dalam kurun waktu 24 jam.

Lantas, berapakah harga alat penambang Bitcoin tersebut? Masih menurut Oscar, rata-rata alat itu dijual Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta. Akan tetapi bagi mereka yang ingin lebih serius menekuni bisnis ini bisa menggunakan alat penambang yang lebih canggih. Di beberapa situs menjual dengan harga bervariasi. Salah satu situs membanderol di kisaran Rp 24 juta.

Perangkat yang lebih mahal miliki bentuk yang berbeda dibanding alat penambang Bitcoin biasa. Ukurannya lebih besar mirip kartu grafis, ada yang berwujud komputer desktop, dan ada pula yang mirip server. Untuk alat penambang berbentuk dongle USB miliki clock speed 2 GHZ, sedangkat perangkat yang lebih mahal miliki clock speed 600 GHz.

Server khusus berposisi sebagai ‘tambang’ akan menghasilkan Bitcoin. Sebuah sistem akan mengeluarkan angka-angka rumit yang kemudian diterjemahkan untuk menghasilkan Bitcoin. Nah alat untuk menerjemahkan (penambang) itulah sebagai kuncinya. Semakin cepat alat yang digunakan maka Bitcoin yang bisa ditambang kian besar pula.


Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Banyak

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Banyak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar