Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Selasa, 17 Desember 2013

Bermain Multi Player Angry Birds Go

Game Angry Birds Go! yang dirilis Rovio pada 11 Desember 2013 lalu untuk Android, iOS, dan Windows Phone ternyata sukses menarik perhatian gamer. Rovio dikabarkan akan menambah fitur mode multiplayer pada game Angry Birds Go! tahun 2014 mendatang.
 Angry Birds Go
Baru-baru ini beredar kabar bahwa Rovio akan menambah fitur mode multiplayer untuk game Angry Birds Go! yang baru dirilis di pelbagai platform. Sejauh ini memang Rovio tidak menyebutkan kapan tanggal pasti rilis Angry Birds Go!, tetapi mereka telah mengonfirmasi hal tersebut melalui akun Twitternya.

    “Siapa yang ingin melihat mode multiplayer Angry Birds Go! ? Ini akan datang pada musim semi mendatang!” pernyataan resmi Rovio melalui akun Facebook yang merupakan jawaban pasti kehadiran mode multiplayer.

Seperti yang kita ketahui, game Angry Birds Go!  ini memang menawarkan gameplay yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan game Angry Birds lainnya. Hal inilah yang membuat banyak gamer tertarik untuk mencobanya. Secara umum, tanggapan gamer terhadap Angry Birds Go!  cukup baik, hanya saja game tersebut hanya memiliki fitur single-player.

Kehadiran mode multiplayer Angry Birds Go!  pada musim semi 2014 atau sekitar bulan Maret ini diharapkan memungkinkan pemain game Angry Birds Go!  balapan dengan temannya atau orang lain yang memainkan game tersebut secara online, menarik bukan?

Sayangnya, sampai saat ini pihak Rovio enggan membeberkan detail mode multiplayer yang akan disematkan pada game Angry Birds Go!  ini. Banyak penggemar game Angry Birds mengharapkan Rovio menghadirkan lebih banyak mode balapan di game terbarunya tersebut.

Seperti yang dilansir dari TabTimes (16/12/2013), kehadiran mode multiplayer game Angry Birds Go! ini masih cukup lama, sekitar 4 hingga 5 bulan lagi. Mari kiuta tunggu saja update dari Rovio.


Bermain Multi Player Angry Birds Go

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Bermain Multi Player Angry Birds Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar