Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Rabu, 13 November 2013

Upgrade OS Nexus 7 dan 10 dengan Android Kitkat

Upgrade OS Nexus 7

Kabar gembira bagi pengguna tablet Nexus karena Google telah mengumumkan kehadiran update Android 4.4 KitKat untuk jajaran tablet Nexus. Raksasa mesin pencari yang berbasis di Mountain View ini telah mengumumkan ketersediaan Android KitKat untuk tablet Nexus 7 dan Nexus 10.

Seperti yang kita ketahui, sistem operasi Android KitKat ini pertama kali diluncurkan pada 31 Oktober lalu bersama dengan kehadiran smartphone Nexus 5. Google menjanjikan kehadiran update Android KitKat untuk jajaran produk Nexus, kecuali smartphone Galaxy Nexus.

Kini update sistem operasi Android KitKat telah dirilis untuk tablet Nexus 7, Nexus 7 2013 atau generasi kedua, dan Nexus 10. Tablet Nexus 7 dan Nexus 10 yang mendapatkan update Android KitKat ini adalah versi WiFi. Sedangkan update Android KitKat untuk Nexus 7 dan Nexus 10 varian 3G akan segera menyusul.

Bagaimana dengan smartphone Nexus 4? Pengguna Nexus 4 tampaknya harus sedikit bersabar, pasalnya Google sampai saat ini belum memberikan pengumuman resmi mengenai kapan update Android KitKat ini dirilis untuk smartphone Nexus 4.

Salah satu kelebihan sistem operasi Android 4.4 KitKat menurut Google adalah lebih ringan dan lebih sedikit mengonsumsi memori RAM. Bahkan, Android 4.4 KitKat diklaim dapat berjalan mulus di smartphone dengan memori RAM 512MB.

Tak hanya itu, Android 4.4 KitKat ini datang dengan desain antarmuka baru yang lebih fresh dan lebih intuitif. Beberapa bagian yang mendapat perubahan signifikan adalah Phone  app, Message App, dan Dialler app.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (12/11/2013), Android KitKat juga datang dengan dukungan fitur baru yang disebut dengan AirPrint. Fitur AirPrint adalah fitur yang memungkinkan pengguna mencetak dengan printer nirkabel.


Upgrade OS Nexus 7 dan 10 dengan Android Kitkat

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Upgrade OS Nexus 7 dan 10 dengan Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar