Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Senin, 11 November 2013

Download Tema Marc Marquez MotoGP 2014

marc Marquez 2014
Download Tema Marc Marquez MotoGP 2014 ~ Marc Marquez menutup gelaran MotoGP 2013 dengan status juara dunia. Walau pun finis di urutan ketiga, Marquez tetap berhak menjadi yang terbaik di ajang balap tahun ini melebihi pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo. Berikut foto-foto Marc Marquez di MotoGP Valencia.
     Bermain aman di belakang battle Lorenzo-Pedrosa
Memulai balapan di posisi terdepan tidak membuat Marquez langsung tancap gas sejak lap pertama. Di seri terakhir yang digelar di Valencia, Marquez memang unggul secara matematis. Dengan selisih poin 13 angka, Marquez hanya butuh finis di urutan keempat untuk mengunci gelar dunia.

Foto Tema Marc Marquez MotoGP 2014 ~ Kondisi ini membuat Marquez bermain aman. Ketika dua rivalnya, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo saling melakukan overtaking, Marquez memilih bermain di belakang keduanya. Ia tidak seagresif balapan-balapan sebelumnya.
   Valencia didominasi warna merah
Di ajang MotoGP Valencia, Minggu (10/11/13) ada enam pembalap Spanyol yang turut serta. Dari mulai Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Alvaro Bautista, Aleix Espargaro hingga Hector Barbera. Namun untuk tahun ini, Valencia didominasi oleh warna merah yang identik dengan Marquez.

Pemandangan ini cukup unik mengingat posisi Marquez adalah pendatang baru di ajang kelas utama.
Menjejaki prestasi Kenny Roberts
Walapaper Marc Marquez MotoGP 2014 ~ Menyandang status rookie tidak membuat Marquez tenggelam di tengah bintang MotoGP lainnya. Sebaliknya, ia justru menjadi ancaman tersendiri bagi Lorenzo. Tahun ini menjadi sangat spesial bagi Marquez lantaran mampu menjejaki prestasi Kenny Roberts. Ia adalah rookie yang mampu memenangi gelar juara kelas utama. Sebelumnya ada nama Kenny Roberts yang menyabet prestasi ini pada tahun 1978.


Download Tema Marc Marquez MotoGP 2014

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Download Tema Marc Marquez MotoGP 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

1 komentar: