Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Selasa, 22 Oktober 2013

Download Tema Naruto Shippuden Untuk HP Java Nth

Tema Naruto Shippuden

Download Tema Naruto Shippuden Untuk HP Java Nth | Di kesempatan kali ini kanku bagikan satu Tema Untuk HP yang bernama Naruto Shippuden Ini posting tema pertama di blog ini, dan tema yang aku post ini sudah aku edit sedemikian rupa dan tukar menukar mulai dari, Background menu depan, Background dalam galeri, menambahkan ikon tema, wallpaper, krusor pilihan; disini aku buatnya sedikit transparan supaya lebih mantap, dan yang terpenting sudah aku kecilkan ukuranya supaya tidak lemot di hp-nya. Yang tadinya 437.5kb menjadi 341.3kb

Naruto Theme For Java | Di tema naruto ini aku memilih nuansa warnanya antara biru dan merah-gelap supaya terlihat lebih garang dan tambah wow.!smile Nah bagi sobat yang berminat dan penasaran sama tema editan aku ini silahkan dicoba. klum sob tema-nya ada hasil editanku, jadi harus ada obrolanya supaya sang admin merasa lebih bangga wkwkwk.. cukup sekian dan terimakasih atas kunjunganya.

 Download Naruto Themes For Java





Download Tema Naruto Shippuden Untuk HP Java Nth

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Download Tema Naruto Shippuden Untuk HP Java Nth Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 komentar:

Posting Komentar