Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Minggu, 27 Oktober 2013

Download Lagu Piala Dunia 2014 One Direction

Lagu Piala Dunia 2014
Download Lagu Piala Dunia 2014 One Direction | One Direction, belakangan ini namanya memang semakin sering diperbincangkan. Bukan hanya karena mereka akan merilis album terbaru, melainkan juga beberapa tawaran musik fantastis yang diberikan kepada lima cowok ganteng ini.

Dilansir Capital FM, Niall Horan dan kawan-kawan diperkirakan akan menjadi musisi yang akan merekam dan menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014 untuk tim nasional Inggris. Wacana ini sendiri terlihat dari beberapa jajak pendapat yang menginginkan grup pelantun 'Little Things' itu menyanyikan lagu tema tersebut.

Dari data yang dihimpun oleh Coral, One Direction menempati peringkat pertama sebagai artis yang diinginkan untuk menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014 untuk tim nasional Inggris dengan peluang 10/1.

Untuk bisa menyanyikan lagu tema tersebut, One Direction pun harus bersaing dengan beberapa artis lainnya yang juga diinginkan oleh publik seperti komedian Peter Kay, penyanyi Olly Murs, hingga grup band papan atas Inggris lainnya seperti Coldplay, Arctic Monkeys, dan Kasabian.

Seperti yang diketahui, One Direction saat ini memang memiliki basis penggemar yang cukup besar di Inggris dan lagu-lagu mereka sangat disukai. Ditambah, kelima personel One Direction juga penggemar sepakbola yang fanatik.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa lagu tema Piala Dunia jika dinyanyikan oleh One Direction nanti ya, Dreamers? Hihi..


Download Lagu Piala Dunia 2014 One Direction

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Download Lagu Piala Dunia 2014 One Direction Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

1 komentar:

  1. piala dunianya masih 6 bulan lg tp lagunya dah beredar ya gan, update langsung ya gan
    thanxs infonya,
    salam kenal

    BalasHapus