Blog Tempat Download Tema HP Nokia dan Samsung Galaxy Paling Update

Rabu, 23 Oktober 2013

Cara Ganti Tema Windows 7 Dengan Universal Theme Patcher

Universal Theme Patcher

Universal Theme Patcher , bagi sebagaian orang tidak tau, karena software ini jarang ada yang pake. Fungsi dari software ini adalah untuk merubah tema dekstop windows 7 menjadi keren. Pasti sobat bosan dengan tema biasa yang asli bawaan windows 7 kan?..dengan menggunakan Universal Theme Patcher, maka dekstop sobat akan terlihat indah dan keren. contoh saja punya saya, setelah saya mencoba Universal Theme Patcher, wow dan ternyata tema dekstop saya sungguh keren, kebetulan tema yang saya pilih jika klik sesuatu mengeluarkan suara..

 Cara Install Universal Theme Patcher

1. Setelah sobat download buka foldernya, dan disana ada 2 pilihan Universal ThemePactherx64 dan Universal ThemePactherx86.. untuk yang 32-bit install saja Universal ThemePactherx86.
cara mengetahui "bit" Klik start => Klik kana pada "Computer" => Properti
2. Klik Patchnya dan klik Run
3. Lalu akan disuruh pilih bahasa, pilih English aja => OK
4. Lalu sobat akan menjumpai seperti ini => Klik Yes
Universal Theme Patcher
5. Klik Patch ketiganya, hehe punya saya sudah saya patch
Universal Theme Patcher
6. Lalu nanti sobat disuruh restat komputer sobat
7. Selesai..Tinggal mendownload Tema yang keren.

Sekian dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba


Cara Ganti Tema Windows 7 Dengan Universal Theme Patcher

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Cara Ganti Tema Windows 7 Dengan Universal Theme Patcher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

1 komentar:

  1. matap sob,,, izin download ya... jangan lupa kunjung balik di blog saya.,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus